Cara Edit Video Seperti Pro Dengan VideoPad Video

  • Bagikan

Medan 2021.

Megazio.com.com – VideoPad Video Editor adalah aplikasi gratis yang sangat baik untuk pengguna di rumah. Mari kita lihat apa software ini menawarkan anda.

Anda memiliki banyak pilihan untuk mengedit foto, tapi bagaimana dengan video? Premium software video editing yang mahal, dan anda tidak perlu studio film fitur pengeditan dasar.

Itu sebabnya VideoPad Video Editor adalah pilihan. Mari kita lihat di software ini dan alat-alat itu menawarkan untuk kebutuhan editing.

Memulai

Untuk men-download, kepala ke VideoPad homepage. Menemukan Mendapatkannya Gratis paragraf-download rumah non-komersial version, atau gunakan link langsung ini. Installer adalah sebuah proses satu kali klik, sehingga anda akan menjalankan VideoPad editor dalam waktu singkat.

Pada dialog selamat datang, klik Proyek Baru untuk membuka sebuah proyek kosong. Anda dapat hapus centang pada Show this dialog kotak jika anda tidak ingin melihat pesan selamat datang setiap saat. Setelah anda melompat, anda akan melihat licin tema gelap, baru untuk VideoPad versi 6.

Dari sini, saatnya untuk mengedit video pertama anda. Jika anda lebih suka belajar dengan video, VideoPad memiliki link ke YouTube tutorial dibangun tepat di. Klik saja Video Tutorial masuk pada dialog selamat datang, atau gunakan Video Tutorial tab di jendela pratinjau untuk mengaksesnya.

Anda juga dapat terus membaca untuk memeriksa kami sendiri tutorial VideoPad.

Editing Dengan VideoPad

Untuk memulai, anda akan perlu untuk mengimpor setidaknya satu video klip. Untuk melakukannya, cukup drag dan drop file dari komputer ke Bin pane di sebelah kiri.

Jika anda ingin, anda dapat menyeret beberapa file audio pada panel juga. VideoPad ini juga termasuk bursa efek suara; klik Add Stock Suara di bawah Audio tab.

Setelah anda telah diimpor apa yang anda ingin bekerja dengan, drag file dari Bin pane ke Timeline di bagian bawah untuk menambahkan mereka untuk proyek anda.

Pada video yang besar panel sebelah kanan, anda akan melihat preview video anda pada Urutan Preview tab. Memilih Klip Preview memungkinkan anda untuk melihat pratinjau individu audio atau video file sebagai gantinya. Gunakan bermain kontrol untuk melihat bagaimana kemajuan video terlihat kapan saja.

Dasar Editing

Di setiap klip, anda mungkin ingin membagi video sehingga anda dapat menyisipkan sesuatu di antara itu. Klik setiap titik di sepanjang Timeline di bagian bawah layar untuk memindahkan merah kursor ke titik itu, kemudian memukul Split tombol. Ini akan membagi satu video menjadi dua, yang memungkinkan anda untuk memindahkan mereka secara terpisah.

Untuk mengedit video dan audio dari sebuah video secara terpisah, klik kanan klip pada Timeline dan pilih batalkan tautannya dari Audio/Video.

Ini akan memisahkan mereka dan memungkinkan anda untuk memanipulasi mereka di mana anda inginkan. Hal ini berguna untuk benar-benar mengganti audio video, misalnya.

Arahkan kursor di bagian awal atau akhir klip, dan itu akan berubah menjadi braket simbol. Di sini, anda dapat drag untuk mengubah klip dimulai atau selesai, membiarkan anda dengan mudah memotongnya. Di mulai dari waktu, anda juga akan melihat yang berguna Memudar Dalam tombol.

Bekerja Dengan Klip

Setelah anda telah membagi video atau mengimpor beberapa file, anda akan menemukan Transisi tombol di antara mereka pada Timeline.

Klik ini untuk mengubah cara dua berbaur satu sama lain. Anda memiliki sejumlah pilihan, termasuk memudar, mengungkapkan, pola, dan banyak lagi.

Membawa lebih dari satu untuk preview kecil, dan menggunakan kotak di kanan bawah untuk mengubah durasi. Klik salah satu yang anda ingin tambahkan.

Klik kanan klip pada Timeline, dan anda dapat memilih Mundur Klip untuk jalan pintas cepat. Anda juga akan menemukan Perubahan Kecepatan Klip pilihan.

Sementara anda dapat mengimpor gambar dari PC anda, VideoPad menyediakan beberapa opsi tambahan. Pada Klip tab menu bar, anda akan melihat sebuah Tambahkan Kosong opsi.

Ini memungkinkan anda menambahkan sederhana berwarna latar belakang, berguna untuk menambahkan teks. Ia pergi ke Gambar bin dan anda bisa drag ke Timeline untuk menggunakannya.

Jika anda tarik kursor ke setiap titik pada timeline dan klik Snapshot tombol, aplikasi akan menyimpan gambar dari frame saat ini dan mengirimkannya ke Gambar yang bin.

Menambahkan Efek

Kecuali anda hanya pemangkasan dan menggabungkan klip, anda mungkin menggunakan video editor untuk menambah efek. Untungnya, VideoPad editor memiliki banyak.

Efek Video

Pilih file video di tempat Sampah atau Timeline, kemudian klik Efek Video tombol pada Home tab. Anda bisa menemukan berbagai efek, termasuk:

  • Tanaman — Menghapus yang tidak diinginkan tepi
  • Motion — Memindahkan seluruh klip
  • Pan & Zoom — Zoom in pada area tertentu dari klip
  • Goyang — Rock klip seperti gempa bumi
  • Tingkat Auto – Auto-menyesuaikan keseimbangan warna
  • Blur — Menyembunyikan informasi sensitif
  • Film lama – Tambahkan sepia warna, garis berkedip, dan lebih
  • Suara – Tambahkan statis untuk klip

Ada banyak efek yang lebih tepat dari ini. Masing-masing memungkinkan anda mengubah intensitas dan daerah yang terkena, ditambah pilihan lain di mana berlaku.

Efek Audio

Pilih klip audio, maka anda dapat menggunakan Efek Audio tab untuk mengubah audio dalam beberapa cara. Ini termasuk reverb, distorsi, equalizer, dan banyak lagi.

Efek teks dan Judul

Untuk menambahkan beberapa teks ke video anda, untuk judul atau sebaliknya, pilih Menambahkan Judul atau Efek Teks pada Home tab (mengandung pilihan yang sama). Ini berisi beberapa pilihan, seperti countdown timer, animasi teks, teks bergulir, dan banyak lagi.

Setelah memilih salah satu, anda dapat memasukkan teks yang anda inginkan, ditambah mengubah font dan warna. Jika itu sebuah animasi pilihan, anda dapat memilih bagaimana ia bergerak. Setelah anda mengkonfirmasi pengaturan, efek berjalan sesuai Bin untuk memudahkan akses.

Layar Hijau

Siapa pun yang bekerja dengan video yang tahu tentang berguna layar hijau, yang memungkinkan anda untuk menghapus bagian dari sebuah video dan lapisan lain video di dalamnya.

Misalnya, cuaca siaran yang biasa menggunakan ini untuk overlay peta cuaca di belakang presenter. Pilih Efek Video > Layar Hijau, dan anda dapat menetapkan satu di VideoPad.

Berguna fitur baru di VideoPad 6 adalah color picker. Di Layar Hijau dialog, anda akan melihat Warna kotak. Standarnya adalah hijau, tetapi anda dapat klik untuk memilih warna yang anda ingin untuk menutupi. Anda dapat memilih pengaturan lain di sini untuk mendapatkan layar hijau yang tepat.

Mengekspor Video Anda

Setelah anda selesai membuat video, anda akan ingin menggunakan Ekspor Video pilihan pada Rumah tab (atau pilih opsi pada Ekspor tab).

Melakukan hal ini akan mengekspornya sebagai file yang dapat digunakan; mengklik Simpan Proyek hanya menyimpan pekerjaan anda sehingga anda dapat kembali nanti.

Pilih Export Wizard jika anda butuh bantuan dalam menentukan opsi mana yang digunakan. Untuk penggunaan umum, kami sarankan untuk memilih File Video jika anda akan menyimpan video untuk anak cucu atau meng-upload ke YouTube. Jika anda berencana untuk membakar video ke disk, anda dapat memilih Blu-ray atau DVD pilihan bukan.

Dalam ekspor pengaturan, anda dapat memilih tempat untuk menyimpan video anda dan parameternya. Gunakan Mendeteksi opsi dan VideoPad akan secara otomatis mendeteksi resolusi terbaik dan frame rate didasarkan pada video anda.

Jika anda tidak yakin dengan format apa yang akan digunakan, pilih HD 1080p jika anda bekerja dengan HD video untuk mulai dengan. MP4 adalah format file untuk penggunaan umum dan kompatibilitas.

Jika anda suka, VideoPad dapat secara otomatis meng-upload video anda ke YouTube atau Facebook anda, atau penyimpanan awan seperti Dropbox dan Google Drive. Pilih salah satu dari orang-orang pilihan dari menu dan anda akan diminta untuk menghubungkan account anda.

Video Apa Yang Akan Anda Buat?

Kami telah mengambil tur dari VideoPad Video Editor fitur yang paling berguna. Jika anda seorang pengguna rata-rata dan tidak perlu mahal video-editing software, VideoPad adalah pilihan yang bagus.

Ia menawarkan mudah-untuk-menggunakan antarmuka, memiliki fitur yang anda butuhkan, dan memiliki banyak pilihan ekspor.

Memberikan mencoba waktu berikutnya anda perlu memangkas beberapa klip video, menambahkan efek, atau mengganti audio.

Apa yang anda pikirkan dari VideoPad? Apa fitur editing video apa yang paling sering anda gunakan? Beritahu kami di komentar!

Kami harap anda menyukai barang-barang yang kami kenalkan dan diskusikan! MUO memiliki afiliasi dan disponsori kemitraan, sehingga kita menerima bagian pendapatan dari pembelian anda. Ini tidak akan mempengaruhi harga yang anda bayar dan membantu kita menawarkan produk terbaik rekomendasi.



Views:
12

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *