Bek Brighton Shane Duffy Resmi Gabung Fulham dengan Status Pinjaman 1 tahun

Bek Republik Irlandia telah menemukan peluang bermain terbatas di Brighton

Bek Republik Irlandia Shane Duffy telah bergabung dengan Fulham dengan status pinjaman selama satu musim dari Brighton.

Duffy, 30, sebelumnya menghabiskan musim 2020-21 dengan status pinjaman di Skotlandia bersama Celtic, membuat 27 penampilan sebelum kembali ke Stadion Amex musim lalu dan bermain untuk Seagulls 20 kali.

“Saya senang itu selesai, ini adalah tantangan yang sangat menarik bagi saya dan klub,” kata Duffy di situs web Fulham.

“Itu terjadi sangat cepat, tetapi saya tidak punya waktu untuk memikirkannya sama sekali, begitu mereka datang untuk saya, saya hanya tahu itu tepat untuk saya.

“Saya berbicara dengan manajer dan keduanya sama, jadi saya sangat bersemangat.”

Pelatih kepala Seagulls Graham Potter yakin Duffy akan mendapat manfaat dari waktu pertandingan reguler dengan Cottagers.

“Shane telah menjadi pelayan yang luar biasa untuk klub ini, dan sangat dihargai oleh semua orang di sini,” kata Potter kepada situs web Brighton.

“Tidak ada tekanan padanya untuk pergi, tetapi biasanya dia ingin bermain sepak bola reguler, dan sementara dia masih menjadi bagian dari skuat kami yang lebih luas, kami tidak dapat menjaminnya.

“Langkah ini akan memberinya kesempatan itu, yang sangat penting baginya sebagai kapten Republik Irlandia, dan Fulham mendapatkan pemain yang memiliki pengalaman hebat di level ini.”

Baca juga :   Prediksi Bola Strasbourg vs Monaco, 6 Agustus 2022: Jadwal Ligue 1 Sabtu Ini