Karir  

Bagaimana Nasib Scarlet Witch setelah Doctor Strange 2? Pemerannya Buka Suara!


*Spoiler Alert: Artikel ini mengandung bocoran film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang mampu saja mengganggu buat kau.

Doctor Strange in the Multiverse of Madness (2022) akhirnya meramaikan bioskop Indonesia semenjak 5 Mei 2022. Setelah apa yang terjadi di Spider-Man: No Way Home (2021), konsep multiverse di Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali dihadirkan lewat Doctor Strange 2. Menariknya lagi, film ini menampilkan momen yang mana karakter MCU pergi ke semesta di luar MCU atau Earth-616.

Kau yang sudah menonton mungkin setuju bahwa Doctor Strange in the Multiverse of Madness mampu dibilang sebagai film pertarungan antara Doctor Strange dan Scarlet Witch. Setelah melalui pertarungan yang sengit, Scarlet Witch akhirnya menyadari perbuatannya yang salah di akhir film. Alhasil, dia memutuskan untuk menghancurkan Darkhold yang ada di semua semesta.

Selain menghancurkan Darkhold, Scarlet Witch terlihat seakan mengorbankan diri dengan membiarkan dirinya berada di tengah jatuhnya reruntuhan Mount Wundagore. Apakah Scarlet Witch tewas di akhir film Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan perjalanannya di MCU berakhir di film tersebut? Pemeran Scarlet Witch, yaitu Elizabeth Olsen, buka bunyi menjawab pertanyaan tersebut.

Bagaimana Nasib Scarlet Witch setelah Doctor Strange 2? Pemerannya Buka Suara!
Bagaimana Nasib Scarlet Witch setelah Doctor Strange 2? Pemerannya Buka Bunyi!

Via

Istimewa

Dilansir Extra TV, Olsen berkata, “Ada beberapa versi berbeda dari apa yang terjadi di akhir film ini. Khususnya, aku ingin mendengar apa yang menurut penggemar paling baik terjadi, apa yang mereka ingin lihat dari Wanda selanjutnya.”

Mirip biasa, aktor MCU tentunya enggak akan menjawab secara gamblang perihal masa depan karakternya di MCU. Namun kalau melihat dari jawabannya Olsen, sepertinya masih ada cita-cita untuk Scarlet Witch muncul kembali di proyek MCU selanjutnya.

Menurut kau, apa yang terjadi dengan Scarlet Witch di akhir film Doctor Strange in the Multiverse of Madness? Jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin banyak sekali berita seputar film lainnya, ya!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru