Karir  

Bagaimana Jadinya Bila Kaiju Berpacaran? Inilah Gim Kaichu!

kaiju
© 2022 Squiddershins.

Pada hari Minggu (12/6) lalu, telah digelar event daring bertajuk Wholesome Direct. Event ini bertujuan untuk menampilkan beragam gim baru yang tengah dikembangkan oleh berbagai pengembang gim indie di seluruh dunia. Tahun ini event daring ini menampilkan hingga 100 gim indie, salah satunya adalah gim Kaichu.

Kaichu – The Kaiju Dating Sim sendiri adalah gim yang tengah dikembangkan oleh Squiddershins dan akan dipublikasikan oleh Top Hat Studios, Inc. di Steam, itch.io, Epic Games Store, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X. Rencananya gim ini akan dirilis pada musim panas 2022 mendatang.

Berikut merupakan video promosi yang dapat dilihat pada kanal YouTube Wholesome Games:

 

Sesuai dengan namanya, gim ini adalah gim yang akan menempatkan pemain sebagai kaiju bernama Gigachu, sebuah kaiju yang tengah mencari pasangan romansanya. Setidaknya terdapat 6 calon pasangan yang dapat pemain dekati dan pergilah mengunjungi berbagai tempat populer di dunia. Beberapa fitur menarik yang dimiliki oleh gim ini adalah:

  • Berbagai macam alur cerita yang dapat pemain lihat, setidaknya terdapat 6 kaiju yang dapat kalian dekati dan kenali lebih dalam lagi agar hubungan kalian semakin pas. Pemain juga dapat memilih kaiju manapun diawal permainan.
  • Terdapat 24 lokasi tempat pacaran bertemakan tempat populer di dunia, selain itu pemain juga dapat “menghancurkan” tempat tersebut.
  • Visual gim yang indah, gim ini menyajikan sebuah visual bertemakan lukisan tangan.

KAORI Newsline

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru