Baca Novel Charlie Wade 3782 Gratis

  • Bagikan

Megazio.com– Baca Novel Charlie Wade 3782 Gratis jika anda semua sedang mencari novel charlie wade. Anda sangat beruntung karena anda memasuki situs yang sangat tepat. Karena di sini kami selalu memberikan kelanjutan-kelanjutan cerita novel charlie wade dari tiap bab-bab terbarunya.

Novel charlie wade merupakan novel yang saat ini menjadi populer dan memiliki jumlah pembacayang sangat banyak. Hal itu mnunjukan karena novel charlie wade menghadirkan cerita yang sangat menarik sehingga sangat cocok untuk di baca.

Sikarismatik charlie wade hadir dengan cerita-cerita yang membuat para pembacanya penasaran. karena novel charlie wade ini selalu hadir di stiap harinya dengan cerita-cerita terbarunya.

nah, Buat anda semua yang penasarana akan kelanjutan cerita novel charlie wade ini. kalian tinggal ikuti Megazio.com. Karena hanya di sinilah kalian dapat membaca kelanjutan-kelanjutannya di setiap harinya secara gratis.

Novel Si Karismatik Charlie Wade Bab 3782

“Tidak apa-apa .”Charlie bilang:” karena itu kau, maka kau bisa tinggal. Keluarga sekarang membuang-buang waktu. Ini adalah saat yang kritis untuk kebutuhan untuk mempekerjakan orang, dan anak-anak dari keluarga pada dasarnya akan dalam tiga tahun ke depan.

Aku terus berbakti di gunung kayu, jadi hanya ketika anda membutuhkan cabang dari jaminan untuk berkontribusi lebih pada keluarga.”

Ketika Patrick Wade mendengar ini, dia segera protes: “tuan wade! Meskipun setiap orang memiliki nama keluarga wade, kami telah lama mandiri, dan keluarga kami juga memiliki bisnis kami sendiri. Bagaimana kita bisa menangani bisnis kita sendiri kali ini? Membuangnya ke samping dan datang untuk melayani keluarga?

Selain itu, kita hanya sedikit masalah, tidak seperti keluarga kita sendiri, jika kita menunda bisnis kita sendiri, bukankah akan lebih sulit di masa depan?”

(Maka tatkala Musa melihat orang-orang di sekelilingnya) yaitu orang-orang terpandang kaumnya (Musa berkata,) kepada mereka (“Apakah kalian memberitahukan kepadaku) lafal a-Innaa dapat pula dibaca tahqiq dan tas-hil (tentang apa yang aku katakan itu) tentang apa yang telah aku katakan kepada kalian, yaitu bahwasanya Alquran itu adalah sihir.

Keluarga saya awalnya sebuah keluarga besar dengan aset lebih dari satu triliun yuan. Istana Naga berada di bawah perintahnya, dan kekuatannya jauh lebih kuat dari jumlah jaminan kita. Bagaimana kita bisa merebut tenaga kerja dari agunan kita lagi?”

Orang lain juga agak tidak puas.

Kata-kata Patrick Wade benar-benar memahami inti dari menghasut mereka.

Inti dari ini adalah keluarga Wade kaya dan kaya. Ini memeras begitu banyak uang dari semua orang dan memaksa semua orang untuk menandatangani perjanjian angsuran. Belum lagi, sekarang mereka ingin secara langsung mengambil orang-orang dari keluarga lain. Ini benar-benar tidak masuk akal.

Tapi meskipun mereka tidak puas, Charlie, tidak memaksa mereka untuk keluar dari hidup mereka setelah semua, jadi pada saat ini, tidak ada dari mereka berani untuk membantu, semua orang membungkuk kepala mereka dan mengatakan apa-apa.

Patrick Wade sangat cemas ,dan berkata: “semua orang mengatakan sesuatu!” Bukan apa-apa untuk membuat beberapa komentar, kan?”

Tidak ada yang merespon.

Charlie melihat Patrick Wade kali ini, dan berkata dengan senyum: “kamu masih muda dan kamu memiliki banyak pikiran, dan kamu benar-benar memiliki keterampilan.”

Charlie berbalik dan berkata: “Kamu telah mengabaikan hal-hal yang sangat penting . Keterampilan bahkan tidak kentut di wajah kekuasaan mutlak.”

Patrick Wade panik ketika Charlie melihat melalui pikirannya.

Charlie melanjutkan pada saat ini: “saya tidak peduli apakah bisnis keluarga Anda saat ini terkait dengan keluarga Wade. Aku hanya ingin tahu, dari mana asal uangnya awal dari keluargamu? Keluarga seperti apa yang Wade berikan?”

Ayah dan anak tidak berani menjawab untuk sementara waktu.

Lord Wade berkata Hari ini: “Charlie, keluarga akan, mereka berada dalam bisnis furnitur ketika mereka berpisah selama Republik Cina. Ketika mereka berpisah, keluarga Wade memberi 200,000 Dayang, yang dihitung sebagai 30% dari bisnis mereka. Berbagi, dan keluarga Wade memperkenalkan banyak bisnis kepada mereka.”

“Kemudian setelah pembentukan China baru, Ayah Hong yang mengambil kesempatan untuk memainkan trik. Dia mengambil inisiatif untuk menyumbangkan sebuah perusahaan swasta pribumi kepada komune kota dengan alasan bahwa ia tidak cukup baik dan ingin mengubah kesan masyarakat lokal. Hanya sepersepuluh yang sebenarnya disumbangkan, tapi ketika dia melaporkan kepada keluarga Wade, dia hanya mengatakan bahwa itu semua disumbangkan.”

“Kemudian ia diam selama dua tahun dan mulai lagi dan membuka pabrik lagi, tetapi karena perubahan nama, 30% saham dalam keluarga secara alami tidak dapat dihitung. Keluarga semua tahu itu, tetapi mereka tidak masuk ke dalamnya.”

Baca Selengkapnya Di Sini>>>

Demikian ulasan seputar Baca Novel Charlie Wade 3782 Gratis. Semoga dengan adanya ulasan dan cerita di atas dapat membantu anda semua dalam membaca cerita novel charlie wade secara gratis. Nantikan cerita-cerita selanjutanya yang akan Megazio.com sajikan dengan cerita terbaru.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *