Baca Novel Charlie Wade 3757-3758 Full Episode

  • Bagikan

Megazio.com– Baca Novel Charlie Wade 3757-3758 Full Episode. Merupakan novel yang memiliki cerita yang sangatlah menarik dan tentunya sangatlah cocok untuk di baca.

Sahabat pecinta novel dimana pun kalian berada. Jumpa kembali bersama kami yang tidak pernah hentinya menemani hari-hari kalian dengan membawakan informasi juga berita terbaru di setiap harinya.

Pada pembahasan kami kali ini ialah. Seputar novel yang kini lagi trend dan juga populer. apa lagi kalau bukan Novel Sikarismatik Charlie Wade.

Novel Charlie wade. hadir dengan memberikan cerita-cerita terbarunya yang terus di update di setiap harinya dengan cerita yang mampu membuat para pembaca setianya penasaran.

Karena novel charlie wade memiliki cerita yang sangatlah panjang. Sehingga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode terbarunya yang selalu di update.

Nah, kali ini kami akan memberikan atau menyuguhkan secara gratis buat kalian semuanya yaitu. Cerita novel charlie wade bagian bab 3757 dan bab 3758 full gratis.

Charlie Wade Bab 3757-3758

“Seperti apa yang saya lakukan ?”

Charlie terkejut sejenak, dan berkata dengan santai: “aku akan menyisihkan semuanya untuk sementara waktu, dan belum terlambat bagimu untuk duduk di atas takhta.”

Helena tidak dapat membantu bertanya: “Tuan charlie, apakah ini berhubungan langsung dengan takhta?”

Charlie mengangguk dan berkata ringan: “tentu saja ini penting. Aku tidak suka yang lemah. Bahkan kepercayaan Anda sebutkan sekarang, mereka sebagian besar kepala keluarga besar. Setiap orang memiliki kontrol tertentu. Sumber daya dan koneksi, masih ada banyak kerjasama antara satu sama lain.”

Helena mendengar ini dan segera memahami arti Charlie dalam hatinya, dan berpikir: “tuan charlie begitu kuat dan hanya menjadi kepala keluarga Wade. Jika saya tidak duduk tegas di atas takhta, aku takut aku bahkan tidak akan memiliki kualifikasi untuk menjadi temannya. …”

Memikirkan hal ini, Helena segera berkata: “Pak charlie dapat beristirahat, aku pasti akan mengambil posisi Ratu dan Membiarkan kekuatan keluarga kerajaan terus meningkat!”

Charlie tidak peduli tentang kekuatan pihak lain ketika ia membuat teman-teman, dan bahkan banyak teman untuk mengandalkan dia untuk membantu.

Alasan untuk mengatakan ini ke Helena adalah bahwa, di satu sisi, saya ingin berurusan dengan pengakuan pertama Helena, dan di sisi lain, saya juga berharap bahwa Helena dapat pergi semua keluar untuk merevitalisasi keluarga kerajaan Nordic.

Anak-anak menyukainya, tidak perlu terlalu khawatir, setidaknya, tidak perlu khawatir tentang hal itu sekarang.

Jadi Charlie mengangguk puas, dan berkata: “Ada sepuluh negara di Eropa yang memiliki keluarga kerajaan . Kecuali untuk keluarga Kerajaan Inggris, kehadiran orang lain tidak kuat, terutama di daerah luar Eropa. Jika Anda dapat membandingkan keluarga kerajaan Nordic dikenal sebagai Keluarga Kerajaan Inggris. Pengaruh yang bisa membawa banyak keuntungan tak terduga untuk keluarga kerajaan Eropa Utara.”

Helena mendesah: “negara-negara keluarga kerajaan lainnya tidak benar-benar sebanding dengan Inggris Besar . Ratu Inggris telah di digit selama sepuluh tahun dan memiliki reputasi yang kuat di seluruh dunia. Selain itu, sebelum Inggris sangat kuat, dia dikenal sebagai kerajaan matahari tidak pernah Set. Sebelum pernikahan sang pangeran, mereka menjadi berita utama di seluruh dunia. Sebaliknya, keluarga kerajaan Nordic jauh di belakang.”

Charlie tersenyum dan berkata: “Inggris memang kuat, tapi keluarga kerajaan telah negatif dalam beberapa tahun terakhir, dan popularitas orang-orang juga menurun. Berusaha keras untuk tidak mengatakan bahwa hal itu dapat menggantikan mereka, setidaknya ke keluarga kerajaan kedua yang terkenal hanya ke Britania Raya, seharusnya tidak ada masalah. “

Helena mengangguk, dan berkata dengan serius: “aku akan mencoba yang terbaik.”

Charlie berkata lagi: “setelah aku kembali, aku akan mencoba yang terbaik untuk mempromosikan kerjasama antara keluarga Wade dan negara-negara Nordic di berbagai bidang, terutama sumber mata pencaharian yang banyak diperhatikan beberapa orang. Hal ini juga dapat dianggap sebagai keluarga kerajaan Nordic Anda membantu negara-negara Nordic untuk menarik investasi. .”

Helena bergegas untuk bertanya: “Mr charlie, jika keluarga kerajaan bekerja sama dengan keluarga Wade, kita akan memiliki kesempatan untuk bertemu lagi?”

Charlie mengatakan ringan: “tentu saja .”

Helena mengatakan dengan kekhawatiran: “aku takut bahwa sekali aku menjadi singgasana, aku takut aku tidak bisa pergi ke Cina dengan santai.”

Charlie mengangguk: “ketika saatnya tiba, kita akan menunggu kerjasama untuk berjalan lancar. Jika waktu memungkinkan, aku mungkin datang juga.”

Meskipun Charlie tidak menjanjikan Anda dengan jelas akan datang, Helena mengangguk dengan senang hati, dan berkata: “Ini akan menyenangkan!”

Setelah berbicara, dia tidak bisa menahan napas: “aku tiba-tiba merasa begitu bahagia! Dalam beberapa tahun terakhir,aku belum memiliki perasaan yang bahagia untuk waktu yang lama…”

Tiga hari kemudian, Helena akan menjadi Ratu dari Lliad Eropa Utara. Pada saat itu, ia tidak akan lagi dapat melakukan perjalanan ke Cina dalam kapasitas pribadinya, apalagi menemukan Charlie. Satu-satunya kemungkinan Charlie akan datang ke Eropa Utara untuk bertemu dengannya.

Pada saat itu, Charlie masih bisa mengunjungi kastil sebagai tamu kerajaan seperti hari ini.

Namun, Helena awalnya berpikir bahwa Charlie tidak akan datang ke Eropa Utara lagi. Sekarang Charlie mengatakan bahwa ia mungkin datang, ia sudah sangat puas.

Pada saat ini, konvoi dengan cepat melaju ke bandara dan datang ke hanggar di mana Concorde diparkir.

Itulah cerita novel charlie wade bab 3757-3758. Nah buat kalian semuanya yang ingin membaca cerita novel charlie wade ini. Kalian tinggal tekan tombol langganan di bawah ini. Maka kalian akan terhubung langsung dengan halaman yang di dalamnya terdapat cerita-cerita novel charlie wade lengkap dengan full bab.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *