Baca Novel Charlie Wade 3706-3707 Gratis

  • Bagikan

Megazio.com– Baca Novel Charlie Wade 3706-3707 Gratis. Merupakan novel yang memiliki cerita yang sangatlah menarik dan tentunya sangatlah cocok untuk di baca.

Sahabat pecinta novel dimana pun kalian berada. Jumpa kembali bersama kami yang tidak pernah hentinya menemani hari-hari kalian dengan membawakan informasi juga berita terbaru di setiap harinya.

Pada pembahasan kami kali ini ialah. Seputar novel yang kini lagi trend dan juga populer. apa lagi kalau bukan Novel Sikarismatik Charlie Wade.

Novel Charlie wade. hadir dengan memberikan cerita-cerita terbarunya yang terus di update di setiap harinya dengan cerita yang mampu membuat para pembaca setianya penasaran.

Karena novel charlie wade memiliki cerita yang sangatlah panjang. Sehingga ceritanya pun di bagi kedalam beberapa episode terbarunya yang selalu di update.

nah, kali ini kami akan memberikan atau menyuguhkan secara gratis buat kalian semuanya yaitu. Cerita novel charlie wade bagian bab 3706-3707 Full episode.

Baca Novel Charlie Wade 3706-3707 Gratis

Charlie Wade Bab 3706-3707

Olivia membawa Helena, dan tidak masuk ke bangsal segera, tapi membawanya ke kamar sebelah, dan memerintahkan pembantu: “Cari dia!”

Pelayan mengambil langkah maju dan memeriksa seluruh tubuh Helena, dan menemukan bahwa dia hanya memiliki satu telepon, jadi dia menyerahkan Olivia dan berkata Dengan Hormat: “Yang Mulia, hanya ada ini.”

Olivia mengangguk, dan berkata padanya: “tahan teleponnya dulu .”

Setelah itu, dia melambai pada Helena dan berkata, “Ikutlah denganku.”

Helena mengikuti Olivia ke pintu bangsal, Olivia mengirim penjaga ke luar bangsal, dan mengirim beberapa dokter yang bertugas bersama-sama, dan ini membawa Helena ke bangsal.

Di bangsal, wanita tua berambut abu-abu tergeletak di tempat tidur rumah sakit tanpa ekspresi di wajahnya.

Dia sangat kurus, dengan masker oksigen di wajahnya. Kecuali untuk sedikit naik dan turun dada ketika ia bernapas, ia tidak memiliki gerakan lain.

Lihat wanita tua, Mata Helena merah, dan dia menangis di tempat tidur rumah sakit, tersedak dan berkata: “nenek, bisakah kau mendengar suaraku? Aku Helena, Aku datang kembali untuk menemuimu… “

“Helena, jangan bermimpi, tidak ada cara dia bangun untuk adil padamu!”

Tidak ada seorang pun di sini kecuali mereka berdua dan Ratu sekarat, jadi Olivia segera menyingkirkan wajah munafik nya.

Helena berpaling untuk melihat Olivia dan bertanya: “Olivia, Dimana kau menyembunyikan ibuku?”

Olivia mendengus: “apakah Anda pikir Anda sangat naif untuk mengajukan pertanyaan semacam ini ? Aku masih ingin memanfaatkan nyawa ibumu untuk memaksamu tunduk. Bagaimana aku bisa memberitahumu di mana dia?”

Helena mencabut giginya dan bertanya: “Olivia ! Aku adikmu! Dia kerabatmu! Kenapa kau memperlakukanku seperti ini! Kenapa kau memperlakukan ibuku seperti ini?!”

Olivia menyeringai, dan berkata, “Waktu Untuk Helena, titik dari bermain kartu dengan bahunya seperti yang dia katakan?”

Setelah jeda, dia berkata lagi: “saya memberitahu Anda apa, sekarang Anda tidak punya pilihan. Jujur, jika saya menikah aman Ramovic setelah pernikahan saya, saya akan memaafkan ibumu! Jika tidak, aku tidak hanya akan memberikan Anda untuk mengamankan Ramovic memaksa, tetapi juga membuat ibumu apa yang dia sekarang!”

Ketika dia mengatakan ini, Olivia menunjuk ke Ratu Nordic berbaring di tempat tidur rumah sakit.

Helena mendengarkan ini, dia terkejut, dan berkata: “nenek dibunuh olehmu?!”

“Tentu saja aku!”Olivia tahu Helena tidak menerima rekaman dan perangkat mendengarkan, jadi dia mengejek dengan tegas:” selama pemeriksaan fisik, dokter kesehatan memberitahuku selama dia dirawat dengan baik, dia setidaknya bisa hidup sepuluh tahun lagi, bahkan mungkin dua puluh tahun…”

“Sialan, Putra Mahkota bisa menunggu selama itu?! Sepuluh tahun dan sepuluh tahun, hantu tahu berapa tahun lagi akan ada? Hantu juga tahu seperti apa dia di Inggris, membuatku menunggu lama?”

“Jadi, agar mewarisi Datong sesegera mungkin, aku hanya bisa menggunakan beberapa cara untuk mempersingkat waktu!”

Di atas adalah cerita novel charlie wade bab 3706 full episode. Untuk cerita dari episode 3707 silahkan kalian klik link baca di bawa ini:

charlie wade bab 3707>>>

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *