Baca Novel Charlie Wade 3615 Sub Indonesia Gratis

  • Bagikan

Megazio.com– Baca Novel Charlie Wade 3615 Sub Indonesia Gratis. Merupakan salah satu novel terlaris saat ini dan mampu membuat para pembacanya terkesan akan cerita yang di bawakannya.

Sahabat novel semuanya. Jumpa lagi bersama kami yang tentunya selalu setia dengan memberikan informasi dan berita terhangat juga terbaru buat kalian.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi seputar novel charlie wade bab 3615. Yang mana novel tersebut memiliki cerita yang sangat menarik dan sangat cocok untuk di baca.

Cerita novel charlie wade memiliki alur cerita yang sangat panjang. Dan ceritanya pun di bagi dengan beberapa episode, Seperti pada pembahasan kami ini yaitu charlie wade bab 3615.

Baca Juga : Novel Om Bule Suamiku Karya Rustina Zahra Full Episode

Baca Novel Charlie Wade 3615 Sub Indonesia Gratis
Baca Novel Charlie Wade 3615 Sub Indonesia Gratis

Charlie Wade Bab 3615

“Begitu kamu memiliki hak tertentu untuk berbicara dengan Aman Ramovich, kamu dapat sepenuhnya meminta Aman Ramovic untuk bernegosiasi dengan keluarga kerajaan dan menukar ibumu dengan harga tertentu!”

“Kalau begitu, semuanya akan terpecahkan, dan kamu benar-benar bisa lepas dari kendali keluarga kerajaan…”

Ketika Helena mendengar ini, seluruh tubuhnya semakin runtuh.

Bahkan, dia tahu betul dalam hatinya bahwa menikahi Aman Ramovic seharusnya menjadi solusi terbaik saat ini.

Memikirkan hal ini, dia memandang Charlie, tersenyum sedih, dan berkata: “Sejak ayahku meninggal dan sejak aku kehilangan hak untuk mewarisi takhta, aku telah kehilangan semua dukungan dalam keluarga kerajaan.”

“Seorang anggota keluarga kerajaan yang tidak memiliki dukungan, di dalam keluarga kerajaan, hanya dapat direduksi menjadi chip tawar yang dapat digunakan keluarga kerajaan untuk bertukar manfaat kapan saja dan di mana saja …”

“Jadi, bagi saya, jika Anda ingin menyelesaikan situasi tak berdaya dan pembantaian semacam ini dalam arti sebenarnya, Anda harus terlebih dahulu menemukan objek kuat yang dapat Anda andalkan …”

Karena itu, Helena tiba-tiba menutup mulutnya.

Dia tidak bisa mengatakan sisanya di depan Charlie dan Keluarga Wade.

Karena Keluarga Wade awalnya dianggap sebagai pendukung yang baik, tapi sekarang setelah bencana Keluarga Wade mendekat, aku khawatir tidak mungkin untuk melindungi dirinya sendiri.

Karena itu, jika dia ingin mengubah nasibnya, satu-satunya cara adalah mencari dukungan baru.

Hanya dengan cara ini ibunya bisa kembali dari tangan Olivia.

Amanlanovic mungkin adalah pilihan terbaik saat ini.

Pada saat ini, Charlie juga melihat pikiran batinnya, tersenyum main-main, dan bertanya kepadanya: “Apakah Anda pikir Keluarga Wade sekarang tidak memiliki cara untuk Anda andalkan, jadi Anda hanya bisa dipaksa untuk memilih Odd La Novi Aman, oke? ?”

Helena memandang Charlie dengan malu-malu. Meskipun matanya menghindar sepanjang waktu, dia akan sering menatapnya dengan mata merah besar itu lagi setelah menghindar.

Setelah beberapa saat, Helena tersedak dan berkata: “Saya tahu, saya membuat keputusan ini, Anda pasti akan memandang rendah saya … Tapi … Tapi saya tidak bisa mengabaikan hidup dan mati ibu saya, dia adalah satu-satunya kerabat saya di Dunia ini … “

Berbicara tentang ini, dia tidak bisa membantu tetapi menundukkan kepalanya, dan berkata dengan malu-malu: “Aku takut … aku khawatir aku hanya bisa memilih untuk pergi ke St. Petersburg …”

Ketika gadis Cina mendengar ini, dia segera lega dan berkata dengan cepat: “Putri Helena, pergi ke St. Petersburg jelas bukan hal yang buruk! Saya yakin Anda akan bisa mendapatkan kembali Phoenix Nirvana dengan bantuan Aman Ramovich. dari!”

Helena tersenyum sedih, lalu mengangkat kepalanya, menatap Charlie, dan berkata dengan penuh terima kasih: “Charlie, terima kasih… Kebaikanmu padaku, aku akan mengingat hidupku… Maaf, aku berikutnya. Anda penuh kekecewaan dalam kepribadian saya. Aku harap kamu bisa mengerti aku…”

Setelah itu, dia membungkuk dalam-dalam pada Charlie.

Baca Juga : Baca Novel Ketika Tidak Ada Yang Tersisa Selain Cinta

Segera, dia berbalik untuk melihat gadis Cina itu, dan berkata, “Aku akan pergi bersamamu!”

Charlie tidak berbicara, tetapi melihat Helena menangis saat Helena berbalik, tiba-tiba memikirkan sesuatu di hatinya, dan berkata: “Berhenti.”

Helena menghentikan Charlie dengan membelakanginya. Kemudian, dia menyeka air matanya, berbalik untuk melihat Charlie, dan bertanya dengan hormat: “MR. Wade, apakah ada hal lain yang ingin kau katakan padaku?”

Charlie tersenyum acuh tak acuh dan bertanya padanya: “Helena, daripada pergi ke St. Petersburg dan menikahi seseorang yang lebih tua dari ayahmu, mengapa tidak mencoba kembali ke Eropa Utara dan merebut kembali warisanmu ke atas takhta?”

Demikian ulasan perihal Baca Novel Charlie Wade 3615. Nantikan terus bab-bab berikutnya yang tentunya kami akan sajikan buat kalian semua pada lain kesempatan. Terima kasih.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *