Baca Novel Charlie Wade 3579-3580

  • Bagikan

Megazio.com–Baca Novel Charlie Wade 3579-3580. Merupakan salah satu novel terlaris saat ini dan mampu membuat para pembacanya terkesan akan cerita yang di bawakannya.

Sahabat novel semuanya. Jumpa lagi bersama kami yang tentunya selalu setia dengan memberikan informasi dan berita terhangat juga terbaru buat kalian.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan informasi seputar novel charlie wade bab 3579 yang mana novel tersebut memiliki cerita yang sangat menarik dan sangat cocok untuk di baca.

Cerita novel charlie wade memiliki alur cerita yang sangat panjang. Dan ceritanya pun di bagi dengan beberapa episode, Seperti pada pembahasan kami ini yaitu charlie wade bab 3579-3580.

Baca Juga: Baca Hidden Soldier Novel Bab 1-Bercerai

Charlie Wade Bab 3579-3580

Stephen Thompson berkata dengan sangat terkejut: “Benarkah?! Itu… bagus sekali!! Dengan kekuatan Master Charlie, dengan waktu yang diberikan, dia pasti akan menjadi kepala Keluarga Wade!”

Orrin Sun dengan sungguh-sungguh menganggukkan kepalanya: “Seperti yang kamu katakan, charlie menjadi penguasa Keluarga Wade hanyalah langkah pertama. Untuk membalas dan memimpin Keluarga Wade ke puncak dunia adalah tujuan akhir! Orrin Sun juga akan mengabdikan dirinya untuk itu. Lakukan semua yang saya pedulikan untuk keluarga dan angkat kursi sedan untuk charlie! ”

Mendengar ini, Stephen Thompson segera berlutut dengan satu lutut, dan berkata dengan penuh syukur, “Guru. sun, kamu sangat setia kepada Tuan Muda Bruce, mohon dihormati oleh seluruh dunia!”

Orrin Sun buru-buru membantunya berdiri dan berkata dengan sungguh-sungguh: “Kamu tidak harus memberiku hadiah besar ini di dunia, kamu dan aku akan menjadi kawan dan kawan seperjuangan di masa depan! Kita harus bekerja sama, bertemu di dalam dan di luar, dan membersihkan semua rintangan bagi Charlie untuk mewarisi Keluarga Wade!”

Stephen Thompson menganggukkan kepalanya: “Four Seas mengerti! Inilah yang saya tunggu-tunggu selama dua puluh tahun terakhir! ”

Orrin Sun mengangguk dan tersenyum, dan berkata, “Oke! Dengan kata-katamu, aku lega!”

Setelah itu, dia berkata lagi: “charlie sudah siap, kamu harus ikut denganku dulu.”

“Bagus!” Stephen Thompson mengikuti Orrin Sun dan melangkah ke vila matahari.

Melihat Charlie, Stephen Thompson berkata dengan terkejut di wajahnya: “Tuan, Anda sangat energik dalam pakaian Anda hari ini!”
Charlie tersenyum kecil: “Ngomong-ngomong, bukankah kamu mengatakan bahwa kerabatmu akan pulang sebelum jam sembilan? Mengapa Anda sementara mengubahnya menjadi setengah sembilan? ”

Stephen Thompson berkata dengan canggung, “Ada keadaan darurat, jadi master menunda setengah jam.”

Namun, Stephen Thompson berkata lagi: “Putri Helena yang mengalami serangan jantung dan dikirim ke rumah sakit. Akhirnya dianggap bahwa dia keluar dari bahaya. ”

Stefanie Sun berseru: “Hah? Bahwa Helena benar-benar terkena serangan jantung?”

Stephen Thompson mengangguk dan berkata, “Ya, dan situasinya sangat berbahaya pada awalnya. Dokter mengatakan dia tidak akan bertahan selama beberapa jam, tetapi dia lebih baik setelah itu.”

Stefanie Sun memandang Charlie dan berkata dengan heran, “Charlie, kamu terlalu baik! Helena itu pasti menggigit jari tengah kanannya, kan?”

Baca Juga: Novel Life Of Dino(Completed) Chapter 07-Dapur Bagian 1

Charlie tersenyum dan berkata, “Jika Anda tidak melihatnya, Anda tidak akan tahu. Membosankan untuk selalu mengatakannya dengan lugas.”

Stephen Thompson tersenyum dan berkata, “Saya baru menyadari bahwa jari kanan Putri Helena memang telah digigit. Tuan muda masih sangat kuat, dan tangan yang indah diremajakan!”

Orrin Sun dan Angie bingung ketika mereka mendengar ini. Angie tidak bisa tidak bertanya: “Apa yang kamu bicarakan, mengapa aku tidak mengerti?”

Stefanie Sun tersenyum dan berkata, “Bu, ceritanya panjang. Biarkan aku memberitahumu setelah aku mengirim Charlie kembali!”

Stephen Thompson juga berkata, “Pak, ini jam sembilan, mari kita mulai dengan cepat.”

“Oke.” Charlie mengangguk, dan berkata kepada Stefanie Sun: ‘karena Stephen ada di sini, jangan suruh aku pergi, kau akan membuangnya nanti.”

Stefanie Sun segera menolak: “Tidak! Lalu aku ingin pergi juga! Lagipula itu tidak jauh! ”
Orrin Sun membuka mulutnya dan berkata: “Stefanie, hari ini adalah pertemuan Keluarga Wade dengan kerabat asing, bukan di luar atau menerima tamu lain, jadi jangan ikut bersenang-senang.”

Stefanie Sun cemberut: “Kalau begitu, itu masalah besar, saya tidak akan turun dari bus ketika saya sampai di sana, dan saya akan mengirim Charlie ke rumah wade, dan saya akan mengikuti keluarga kami dalam prosesi yang benar. jauh.”

Orrin Sun tersenyum tak berdaya: “Oke, karena kamu ingin melempar, maka pergilah.”

“Ha ha.” Stefanie Sun menjulurkan lidahnya dan buru-buru meraih lengan Charlie dan berkata, “Charlie, ayo pergi!”

Demikian ulasan perihal Baca Novel Charlie Wade 3579-3580. Nantikan terus bab-bab berikutnya yang tentunya kami akan sajikan buat kalian semua pada lain kesempatan. Terima kasih.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *