Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya Admin

  • Bagikan

icon.Megazio.com.com – Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya Admin merupakan pembahsan yang akan admin ulas dalam pembahasan artikel kali ini.

Kemajuan teknologi saat ini semakin canggih, jadi sobat sekalian tidak perlu lagi datang ke ATM apabila ingin mentransfer uang.

Hanya dengan menngunakan aplikasi saja dapat dengan mudah mentransfer uang kepada oranglain serta menariknya tanpa perlu khawatir akan biaya transfer yang cukup besar

Karena dalam artikel ini kami akan memberikan rekomendasi beberapa aplikasi gratis tanpa menggunakan biaya, hanya perlu mengunduh aplikasinya.

Dan cara selanjutnya memasang aplikasinya setelah mengunduh di Google Playstore secara gratis pada ponsel sobat sekalian. Selanjutnya hanya menikmati aplikasi ini secara gratis tanpa menggunakan biaya.

Selain itu prosesnya sangat mudah dan cepat apabila melakukan transfer anatar bank, tanpa harus memikirkan biaya tambahan.

Tentu ini akan mempermudah sobat. Namun, tidak hanay biaya transfer saja tanpa menggunakan biaya, ada tambahan fitu-fitur lainnya serta promo yang menarik.

Promo-promo ini dari masing-masing aplikasi juga telah disediakan dan akan sangat menarik perhatian sobat sekalian tentunya.

Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya Admin

Daftar Rekomendasi Aplikasi Transfer Uang Tanpa Biaya Admin

1. LinkAja

Rekomendasi aplikasi pertma yang akan admin bahas yakni LinkAja, degan menggunakan aplikasi ini sobat hanya dapat membayar semua keperluan transaksimu hanya menggunak satu aplikasi.

Dan hanya dengan menggunaka satu aplikasi ini sobat sekalian dapat membayar BPJS, PDAM, Grab, MRT, Blue Bird, Pajak, Samsat, Voucher Game serta masih banyak lagi yang tentunya sangat menarik.

Serta jika sobat sekalian ingin menggunakan aplikasi transfer antar bank namun secara gratis maka kalia dapat menggunaka aplikasi ini/

hanya dengan meng-upgrade akun sobat maka dapat menjadi akun full service dengan hanya perlu melakukan nominal transfer minimal Rp. 10ribu saja bisa mendapatkannya secara gratis.

2. Flip

Selanjutnya untuk aplikasi transfer uang secara gratis dengan bebas biaya admin sobat bisa menggunakan aplikasi bernama Flip merupakan rekomendasi kedua yang akan admin ulas.

Ini dapat digunakan dengan mentransfer uang antar bank namun sobat tidak perlu memikirka biaya admin, selain itu aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mentransfer uang secara mudah juga praktis tanpa menggunakan rekening.

Kelebihan lainnya dapat menghemat hingga jutaan rupiah perbulan, sebab tanpa menngunakan biaya tambahan apabila ingin melakukan transfer uang ke berbagai Bank.

seperti Bank BRI, BCA, BNI, Bank Mandiri, Permata, Muamalat juga masih banayk lagi bank yang dapat digunakan apabila ingin melakukan transfer uang dengan bebas biaya admin.

Selain itu tidak hanya bebas biaya admin saja. jika ingin mentrnsfer uang aplikasi ini juga dapat digunakan untuk melalukan transaksi dengan biaya layanan sangat murah.

Bahkan sama dengan harga agennya langsung, misalnya dengan membeli pulsa dan paket data, mengisi token listrik dan transfer uang ke luar Negeri dapat dilakukan dengan layanan biaya yang murah.

3. DANA

Selnjutnya rekomendasi aplikasi untuk aplikasi transfer uang tanpa biaya admin yang ketiga yaitu sobat dapat menggunakan aplikasi DANA.

Ini merupakan sebuah aplikasi yang bertujuan menjadi dompet digital yang tentunya sangat aman untuk digunakan, bisa digunakan kapan saja dan dimana saja serta terpercaya, sangat bisa diandalkan bukan?

Selain itu sobat dapat melakukan transaksi non-tunai bahkan kartu untuk kebutuhan sobat sekalian eharis-hari dengan banyak fitur yang dapat mempermudah transaksi menjadi lebih mudah dan praktis.

Dengan menggunakan aplikasi ini untuk pembayaran dikasir minimarket atau supermarket sobat dapat melakukannya dengan mudah dan praktis serta cepat dapat menggunakan kode QR yang ada di aplikasi DANA.

Kelebihan lainnya tidak ada tambahan biaya apabila ingin bertransaksi maupun mentransfer saldo DANA ke sesama pengguna DANA lainnya dengan hanya memberikan nomor ponsel saja sudah dapat dengan mudah melakukan transaksi dengan mudah.

Ada beberapa promo bebas transfer tanpa biaya admin sebanyak 10x setiap bulannya ke beberapa Bank ternama, dengan fitur yang menarik ini serta biaya transfer yang tentunya gratis maka tak heran jika aplikasi ini telah didownload lebih dari 10juta kali di Google Play Store.

4. OY! Indonesia

Sekarang kita masuk ke rekomendasi yang keempat yaitu aplikasi bernama OY! Indonesia, aplikasi ini telah diunduh lebih dari satu juta kali pada Google Play Store tentu segala fitur yang disediakan oleh aplikasi ini tidak perlu sobat ragukan lagi.

Ini merupakan sebuah aplikasi yang telah berdiri sejak tahun 2016 serta dikembangkan oleh anak bangsa tentunya.

Jika sobat sekalian ingin menggunakan fitur layanan transfer dengan bebas biaya admin sobat hanya perlu menghubungkan akun Bank yang dimiliki kedalam aplikasi ini.

Dan untuk soal keamanann tidak perlu diragukan lagi, karea aplikasi ini telah terdaftar dan memiliki lisensi dari Banbk Indonesia.

5. Transfez

Untuk rekomendasi yang kelima merupakan aplikasi transfer yang memberikan layanan untuk mentransfer uang antar Bank tanpa mengeluarkan biaya admin dengan keunggulannya yaitu aplikasi ini dapat mengirimkan uang ke Luar Negeri.

Kelebihan dalam menggunakan aplikasi ini sobat bisa mendapatkan fitur gratis tanpa biaya admin dengan menggunakan promo yang ada dalam aplikasi ini.

Serta dapat mengurangi biaya transfer keluar Negei mencapai 91% dari biasanya serta dapat langsung terkirim ke rekening tujuan hanya dalam waktu 10 menit saja.

Penutup

Itulah informasi yang dapat admin sampaikan mengenai Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya Admin semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk sobat icon.Megazio.com.com.

Gallery for Aplikasi Transfer Uang Gratis Tanpa Biaya Admin

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *