Aplikasi Telepath Wajah Baru Media Sosial Tanpa Hoaks

  • Bagikan

Icon.Megazio.com.com – Hallo sahabat Icon, bertemu kembali nih bersama admin disini dengan informasi terbaru dan informatif yaitu Aplikasi Telepath Wajah Baru Media Sosial Tanpa Hoaks yang pastinya akan membuat media sosial kalian menjadi media yang jujur dan realistis.

Aplikasi Telepath adalah platform media sosial terbaru yang diklaim aman dari segala jenis berita hoaks maupun ujaran kebencian SARA. Benarkah demikian? Bagaimana cara download dan cara mendaftarnya?

Seperti yang kamu tahu, ada banyak sekali aplikasi media sosial terbaik yang bertebaran di internet, mulai dari Facebook, Twitter, Instagram, hingga TikTok yang sedang naik daun.

Sayangnya, pada aplikasi-aplikasi tersebut masih sering ditemukan beraneka macam berita hoaks ataupun isu SARA yang mengganggu dan tak aman bagi semua audiens.

Itu sebabnya, Telepath hadir sebagai angin segar bagi dunia maya. Lewat sederet inovasinya, internet akan lebih aman dan nyaman bagi semua kalangan, baik muda maupun tua. Berikut ulasan selengkapnya!

Apa Itu Aplikasi Telepath?

Telepath APK

Aplikasi Telepath adalah platform media sosial yang baru diluncurkan pada tahun 2021. Mengusung konsep “healthy and kinder social network”, Telepath berkomitmen untuk menciptakan lingkungan internet yang sehat dan jauh dari unsur-unsur negatif.

Dengan kata lain, aplikasi ini menjamin bebas dari segala jenis konten berita palsu (hoaks) ataupun ujaran kebencian yang belakangan ini semakin marak beredar di berbagai platform media sosial.

Telepath sangat cocok digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil hingga orang tua karena konten-kontennya yang positif dan aman. Pengguna tidak akan menemukan berita bohong ataupun negatif yang tak jarang membuat pengguna risih.

Baca Juga: SiMontok APK Terbaru 2021 Tanpa Iklan

Rencananya, Telepath juga akan terintegrasikan dengan beberapa aplikasi chatting terbaik untuk memperluas jangkauan pasar. Hal ini sangat penting agar makin banyak orang menggunakan Telepath sehingga bebas berekspresi secara positif di platform tersebut.

Cara daftar Telepath tidaklah seinstan atau semudah platform media sosial lainnya. Mirip-mirip seperti aplikasi Clubhouse, kamu harus masuk dalam waiting list dan menunggu hingga pihak developer mengontakmu.

Cara Mendaftar Aplikasi Telepath

Aplikasi Telepath

Berikut panduan pendaftaran di aplikasi Telepath:

  • Buka website resmi dari Telepath.
  • Tekan tombol Sign Up > Let Me Know.
  • Pilih jenis perangkat yang digunakan, Android atau iOS.
  • Isi nomor ponsel yang masih aktif, lalu masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia.
  • Masukan identitas pribadi pada kolom yang tersedia.
  • Selesai. Namamu akan masuk waiting list.

Aplikasi Telepath APK adalah sebuah media sosial yang diprakarsai oleh mantan ketua Bisnis dan Komunitas Quora, Marc Bodnick dan juga mantan Produk Lead Quora, Richard Henry. Telepath mempunyai konsep media sosial yang damai dan sehat.

Ini yang membedakan Telepath dengan media sosial lain yang sering jadi sarang berkembangnya berita hoax dan ujaran kebencian. Telepath ingin menjadi solusi untuk aktivitas bermedia sosial yang lebih positif dan membangun.

Marc Bodnick memperlihatkan bahwa saat ini dimedia sosial banyak orang yang menjadi kejam dan banyak sekali mis informasi. Maka dari itu, dirinya terdorong untuk membangun media sosial dimana orang-orang yang memiliki ketertarikan sama bisa bergabung dan berdiskusi.

Kebijakan Telepath adalah untuk membangun kondisi percakapan yang lebih humanis. Menurut mereka, keadaan dialog yang mengasyikkan dan ramah dapat membawa banyak hal baik. Bisa jadi kami dapat menemukan teman, rekan kerja, atau kesempatan baru.

Baca Juga: 5 Aplikasi Nonton Anime Sub Indo Terbaik 2021

Dengan motivasi ingin menghadirkan atmosfer media sosial yang lebih humanis dan juga percakapan yang produktif pasti membuatmu bertanya-tanya bagaimanakah cara kerja aplikasi Telepath APK ini?

Cara Kerja Aplikasi Telepath

Telepath

Telepath mempunyai moderator yang memastikan percakapan didalam Telepath terjadi, baik dengan mengingatkan pengguna untuk tetap fokus pada topik pembicaraan dan jangan menyerang konten atau orang yang mengunggah konten itu.

Moderator juga bertugas untuk mengingatkan pengguna yang melanggar aturam dengan meminta mereka untuk menghapus atau mengedit konten. Tetapi, jika pengguna masih melanggar ketentuan maka Telepath akan mem-banned mereka dari media sosial itu.

Penutup

Demikian informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat membawa manfaat bagi kita semua dan bisa merubah arah media sosial menjadi lebih baik. Sampai bertemu kembali dalam pembahasan menarik lainnya. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung.

Gallery for Aplikasi Telepath Wajah Baru Media Sosial Tanpa Hoaks

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *