Karir  

Apakah Adegan Telanjang di Thor: Love and Thunder Mendapat Izin dari Disney?

Semakin dekat dengan perilisan Thor: Love and Thunder, nih! Pada Mei lalu, Marvel Studios akhirnya merilis trailer kedua untuk film tersebut. Lewat trailer, kita akhirnya bisa melihat penampilan Christian Bale sebagai villain Gorr the God Butcher. Selain penampilannya Gorr, ada satu adegan dari trailer yang berhasil mencuri perhatian penggemar.

Pada akhir trailer, Zeus membuka samarannya Thor dengan jentikan kekuatannya. Namun karena terlalu kuat, seluruh pakaiannya Thor malah terlepas dan dia telanjang di depan umum. Kocaknya, Thor yang telanjang malah membuat cewek-cewek yang berada di sekitar Zeus menjadi pingsan. Jangan khawatir, bagian bawah tubuh Thor diblur sehingga dia enggak benar-benar terlihat telanjang di film.

Seperti yang kita tahu, Marvel Studios berada di bawah naungan Disney, perusahaan yang dikenal dalam menghasilkan film keluarga. Adegan Thor telanjang memang diblur, namun apakah adegan tersebut telah mendapatkan izin dari Disney? Dilansir Comik Book, sutradara Love and Thunder, yaitu Taika Waititi, mengonfirmasi bahwa adegan Thor telanjang sama sekali enggak dipermasalahkan oleh Marvel Studios maupun Disney.

Apakah Adegan Telanjang di Thor: Love and Thunder Mendapat Izin dari Disney?
Apakah Adegan Telanjang di Thor: Love and Thunder Mendapat Izin dari Disney?

Via

Istimewa

Selain itu, Waititi juga menceritakan alasan dia membuat adegan Thor telanjang, “Kami ingin membuat adegan tersebut sejak awal. Adegan tersebut sudah ada sejak draf pertama naskah dan Chris Hemsworth juga setuju melakukannya. Saya pikir jika kamu memiliki tubuh seperti Hemsworth, kamu pasti paham bahkan dia juga paham. Rasanya sia-sia jika enggak memamerkan tubuh seperti itu. Jadi, saya harus memamerkannya kepada massa.”

Apakah kamu setuju dengan keputusan Taika Waititi dalam membuat adegan Thor telanjang? Kamu bisa menonton Love and Thunder pada 8 Juli 2022. Lalu, jangan lupa ikuti terus KINCIR buat dapatin berbagai informasi seputar film lainnya, ya!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru