Karir  

Alasan yang Bikin Film Srimulat: Hil yang Mustahal Menarik Ditonton

Film Srimulat: Hil yang Mustahal akhirnya dapat tanggal rilis, yakni 19 Mei 2022. Film ini berlatar pada 1981 yang mengisahkan masa kejayaan grup komedi yang menjadi salah satu pelopor dunia pertunjukan di Tanah Air. Dari sejarah panjang tersebut, telah banyak lahir komedian atau pelawak ternama di Indonesia.

Dalam sejarahnya, grup Srimulat memang mengalami pasang surut. Namun ada hal tersirat yang selalu diperlihatkan para personelnya, yakni sebuah kesatuan. Mirip komedi yang memang selalu dianggap sebagai salah satu media untuk mempersatukan masyarakat.

Ada beberapa alasan yang bikin kau harus nonton film produksi MNC Pictures dan IDN Pictures ini, yakni aktor yang berkualitas, sutradara yang andal, dan pesan positif.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal dibintangi sejumlah pemain ternama. Rifnu Wikana memerankan karakter Asmuni, sementara Bio One didapuk berperan sebagai Gepeng. Kemudian ada Elang El Gibran yang berperan sebagai karakter Basuki.

Lalu, ada Dimas Anggara sebagai Timbul, Ibnu Jamil sebagai Tarzan, Erick Estrada sebagai karakter Tessy, kemudian ada Zulfa Maharani sebagai Nunung. Aktor belia lainnya, Morgan Oey hadir dengan karakter Paul, sementara Naimma Aljufri berperan sebagai Rohana.

Alasan yang Bikin Film Srimulat: Hil yang Mustahal Menarik Ditonton
Alasan yang Bikin Film Srimulat: Hil yang Mustahal Menarik Ditonton

Via
Dok. MNCP

Rukman Rosadi sebagai Teguh, Erika Carlina sebagai Jujuk, Rupawan Permatasari sebagai Royani, dan aktor senior Rano Karno sebagai Babeh Makmur.

Alasan lainnya, ada Fajar Nugros didapuk menjadi sutradara sekaligus penulis film biopik Srimulat tersebut. Dalam catatan kariernya, Fajar telah menyutradarai sejumlah film Box Office. Tentunya, dia punya sentuhan menarik untuk film ini.

“Aku berharap, film ini tak sekadar memberi tawa, tapi juga makna. Nir sekadar menghibur Indonesia yang sudah lelah sebab pandemi, tapi juga membuat kita membaca ulang makna persatuan lewat bahasa Indonesia, mirip halnya apa yang diperjuangkan Srimulat lewat komedinya,” ujar Fajar Nugros dalam keterangan rilis (20/4).

Pemain film Srimulat
Pemain film Srimulat

Via

Istimewa

Selain itu, meski grup lawak jadul, film ini dikemas dengan warna kekinian. Adalah, secara visual, mampu dinikmati anak-anak belia zaman sekarang. Tak lupa, banyak nilai positif yang ditunjukan dari film tersebut.

Nah, apakah kau salah satu yang udah nungguin film ini? Tunggu kabar selanjutnya hanya di KINCIR, ya!

 

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru