Karir  

Alasan Kang the Conqueror Absen di Doctor Strange 2 Akhirnya Terungkap!

He Who Remains yang adalah varian dari Kang the Conqueror sebenarnya sudah sempat muncul pada serial Loki beberapa waktu lalu. Terbunuhnya He Who Remains pada akhir serial Loki pun menyebabkan lahirnya multiverse dan membuat Kang yang jahat mampu muncul. Makanya, banyak yang menerka jika Kang the Conqueror setidaknya akan muncul sebagai cameo pada Doctor Strange 2.

Namun, kenyataannya Kang enggak muncul sama sekali dalam Doctor Strange 2. Dalam wawancaranya bersama Looper, Michael Waldron berkata bahwa alasan Kang tak muncul ialah sebab tak mau filmnya terlalu ramai.

“Kang ada di suatu kawasan, aku yakin, tapi kami sudah memiliki Wanda sebagai villain film ini. Aku pikir tak perlu membuat filmnya jadi semakin padat,” ungkap Waldron.

Meski enggak muncul pada Doctor Strange 2, Kang the Conqueror sudah dipastikan bakal hadir sebagai villain utama Ant-Man and the Wasp: Quantumania. Enggak cuma itu, Kang juga kabarnya akan memiliki peran besar dalam kelanjutan MCU Phase 4 dan kemungkinan jadi villain utama MCU menggantikan Thanos.

Nah, apakah kau kecewa dengan absennya Kang dalam Multiverse of Madness? Share pendapat kau dan ikuti terus KINCIR untuk kabar terbaru seputar film lainnya, ya!

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru