Karir  

5 Tips Hero Queen of Pain Jadi Penguasa Mid Lane di Gameplay Dota 2

Queen of Pain menjadi salah satu Hero yang kuat di mid lane. Hero intelligence yang satu ini menjadi Hero yang cukup sulit untuk di-take down. Skill dan ultimate yang dimiliki sangatlah sulit untuk di bunuh pada saat early game ataupun late game.

Pergerakan Hero ini sangat baik jika ingin melakukan rotasi ke offline ataupun safe lane.

Tidak hanya itu, untuk melakukan gank-pun juga Queen of Pain termasuk Hero yang mudah untuk lakukan hal tersebut. Maka cukup banyak player game Dota 2 yang mengandalkan Hero ini untuk mengisi sisi mid lane.

Berikut 5 tips Hero Queen of Pain jadi penguasa mid lane yang mematikan di gameplay Dota 2. Penasaran dengan tipsnya? simak baik-baik penjelasan berikut ini.

1. Pemilihan untuk build item

Item Queen of Pain Dota 2.
Item Queen of Pain Dota 2.

Via
Istimewa

Queen of Pain ini bisa menguasai jalannya gameplay salah satunya karena pemilihan item yang tepat. Pemilihan pada item Queen of Pain tidaklah terlalu ribet seperti Hero lain. Hero ini hanya membutuhkan item damage seperti Aghanim, Black King Bar, dan juga bloodthorn.

Item situasional juga kamu hanya butuh beberapa item saja untuk berjaga-jaga dari skill ataupun damage lawan. Item seperti Eul ataupun Linken’s Sphere juga bisa kamu gunakan agar tidak mati pada saat melakukan teamfight. Queen of Pain tidak membutuhkan item escape karena sudah ada skill Blink yang dimilikinya.

2. Farming dengan bebas

Queen of Pain gameplay Dota 2.
Queen of Pain gameplay Dota 2.

Via
Istimewa

Queen of Pain dapat melakukan farming kemanapun ia mau. Hero ini dapat melakukan ke hutan atas ataupun bawah. Bahkan, Hero mid lane ini dapat melakukan farming ke hutan lawan tanpa disadari. Sebab, skill Blink milik Queen of Pain ini memiliki jangkauan yang sangat jauh, 1300 unit.

Dengan adanya skill tersebut, Queen of Pain ini dapat melakukan menguasai early game dengan baik untuk melakukan farming dimanapun. Menguntungkannya, Hero ini tidak perlu lagi membeli item Blink Dagger, karena sudah tertanam Blink ini sebagai skill yang dimiliki oleh Queen of Pain.

3. Solo kill dengan sangat mudah

Tips Queen of Pain.
Tips Queen of Pain.

Via
Istimewa

Hero mid lane yang satu ini dapat melakukan solo kill dengan begitu mudah. Hal ini bisa kamu lakukan pada saat early game ataupun memasuki waktu late game. Jika kamu dapat memainkan Hero ini ketika early game, kamu dengan mudah melakukan solo kill ke Hero mid lane lawan dengan gampang.

Hanya saja kamu perlu keberanian dan siap adu mekanik dengan Hero mid lane lawan pastinya. Bahkan, kamu bisa melakukan solo kill kepada carry lawan pada saat early ataupun late game. Sebab, Hero ini memiliki skill 1, skill 2, dan ultimate yang damage-nya terbilang sakit. Jadi dengan dukungan itu, kamu bisa melakukan solo kill dengan sangat mudah.

4. Split push lane 

Hero intelligence ini termasuk salah satu Hero mid lane yang dapat melakukan split push dengan begitu mudah. Skill Blink yang dimilikinya ini memiliki radius 1300. Dengan jarak radius yang sebesar itu, skill Blink ini terbilang dapat berpindah dengan jarak yang cukup jauh.

Skill Blink ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Kamu dapat melakukan split push apabila situasi gameplay mendukung pada saat itu. Sebab setiap pergerakan Queen of Pain ini harus dimaksimalkan dengan baik. Jadi lakukanlah split push jika kondisi sedang memungkinkan atau saat teamfight rekan timmu kuat lakukan war tanpa kehadiran kamu.

5. Ultimate mendukung untuk teamfight

Ultimate yang bernama Sonic Wave ini sangatlah dibutuhkan pada saat teamfight berlangsung. Sonic Wave ini dapat menghasilkan pure damage apabila ultimate-nya mengenai ke Hero lawan. Apabila kamu sudah memiliki item late game seperti Aghanim, maka cooldown pada ultimate ini berkurang yang tadinya 135 detik jadi 40 detik.

Selain itu, tambahan item pada Aghanim ini akan memberikan damage untuk ultimate yang jauh lebih besa lagi pastinya. Ultimate pada Hero ini juga bersifat AoE yang dimana semakin banyak kamu mengenai Hero lawan saat teamfight, semakin sakit pula damage yang dikeluarkan oleh ultimate Queen of Pain ini. Jadi usahakan saat teamfight mengenai lebih dari satu Hero ya agar damage-nya semakin menjadi-jadi.

Inilah 5 tips Hero Queen of Pain jadi penguasa mid lane yang mematikan di gameplay Dota 2 versi KINCIR. Bagaimana menurut kamu? Silakan tulis jawaban di kolom komentar, ya! Jangan lupa untuk terus pantau KINCIR agar kamu enggak ketinggalan berita terbaru seputar game dan esports lainnya.

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

Baca juga :   Mengulik Kisah Kakashi di Anime Naruto Saat Bergabung Bersama Anbu