Karir  

5 Tips Eudora Biar Jadi Ratu Petir Mematikan di Mobile Legends

Eudora menjadi salah satu Hero yang berpotensi mencengkam nyawa lawannya di land of down. Hero ini bisa dibilang overpowered karena beberapa faktor;  entah itu dari permainan si player-nya dan bisa juga dari item yang digunakannya. 

Di tangan yang tepat Eudora bisa jadi begitu kuat. Hal tersebut sudah cukup banyak dibuktikan oleh beberapa player Mobile Legends; khususnya pada mage di luar sana.

Buat kamu yang mau mencoba kegaharan Eudora, sebenarnya ada beberapa cara agar Hero ini jadi menakutkan di land of down. Langsung saja, ini dia 5 tips Hero Eudora jadi ratu petir yang mematikan di Mobile Legends.

Tips supaya Eudora tak terkalahkan di Mobile Legends

1. Pemilihan item

Eudora merupakah Hero yang sangat  membutuhkan penataan item dengan baik dan benar. Sudah pasti Hero ini membutuhkan item magic damage seperti Lightning Truncheon dan Clock of Destiny. Dua item ini kerap kali digunakan oleh para player mage, khususnya Eudora. 

Eudora termasuk salah satu Hero yang terbilang memiliki HP cukup tipis. Jadi kadang membutuhkan item situasional yang dapat membantu agar ia tidak mudah mati. Item seperti Immortal dan Winter Truncheon, bisa kita beli agar terhindar dari Hero lawan. 

2. Easy last hit

Hero mage yang satu ini memiliki 2 skill yang cukup meresahkan untuk Hero lawan. Namun jika kamu perhatikan, skill 1 yang terdapat pada Hero Eudora ini memiliki respon yang sangat cepat. Selain itu cooldown yang terdapat pada skill 1 ini terbilang cukup cepat.

Jadi kamu bisa lakukan spam skill 1 tersebut kepada creep di lane kamu untuk membersihkan minion. Tidak hanya itu, skill 1 ini bisa kamu gunakan untuk mengganggu Hero lawan yang sedang farming di jungle-nya sendiri. Secara otomatis, yan gold dari creep jungle akan berpindah dari lawan ke Hero kamu.

3. Flicker!

Eudora merupakan Hero yang cukup sulit untuk lompat ke target. Jika di lihat dari segi movement speed, Hero mage yang satu ini terbilang kurang cepat pergerakannya. Namun hal itu bisa ditangani dengan begitu mudah. Sebelum mulai pertandingan, kamu sebaiknya perhatikan spell apa yang kamu gunakan.

Jika spell tersebut bukan Flicker, maka segera ganti ke spell Flicker. Alasan kenapa spell Flicker, karena dengan menggunakan spell ini Eudora sangat dengan mudah mendekati target ke Hero lawan.

Selain itu, spell Flicker ini bisa dijadikan untuk melarikan diri dari gencatan Hero lawan yang sedang mengejar. Jadi pastikan bahwa spell yang kamu gunakan sudah benar ya!

4. Combo solo kill

Eudora menjadi salah satu Hero yang bisa solo kill dengan begitu mudah. Terdapat combo haram yang sering dilakukan oleh beberapa user Eudora. Pertama, kamu harus pastikan rumput tempat kamu mengumpat. Pastikan rumput itu akan dilewati lawan. Kedua, jika Hero tersebut sudah mendekati rumput tempat kamu bersembunyi segera eksekusi tanpa ampun.

Rumput tempat bersembunyi ini biasanya di rumput sekitar buff merah ataupun buff biru. Soalnya, Hero core lawan pasti akan melewati rumput tersebut untuk melakukan farming di buff jungle mereka. Jadi kamu sebagai user Eudora juga harus pintar memprediksi dan memainkan insting dengan baik.

5. Jangan feeder!

Hero mage menjadi salah satu sasaran paling empuk di land of down. Alasannya karena damage dari Hero mage ini sakitnya luar biasa. Jadi, salah satu target utama selain marksman dan core, ya Hero mage ini.

Apabila sudah paham dengan hal itu, hal yang dapat kamu lakukan yaitu jangan keseringan mati. Jika kamu terlalu sering ter-takedown oleh lawan, maka itu akan memperkaya Hero lawan.

Bukan hanya itu saja, item lawan jadi jauh lebih banyak ketimbang Hero kamu sendiri. Pada akhirnya, dampak dari kamu feeder bisa menjadi ke seluruh tim karena ulah feeder yang kamu lakukan. Jadi, KINCIR sarankan, kamu harus perhatikan positioning jika ingin melakukan teamfight. Terakhir selalu memperhatikan map agar kamu tidak terculik dengan begitu mudah.

Dalam penggunaannya, kamu wajib paham betul soal skillpositioning, dan juga pemilihan pada item. Hal itu agar kamu mendapatkan sensasi yang maksimal dengan menggunakan Hero Eudora.

Bagaimana menurut kamu? Silakan tulis pendapat di bawah, ya! Jangan lupa juga untuk terus pantau KINCIR agar kamu enggak ketinggalan tips game lainnya.

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

Baca juga :   Tampilkan Karakter LGBT, Doctor Strange 2 Dicekal di Arab Saudi!