5 Perbedaan Kunci Antara investasi Dan Trading

  • Bagikan

icon.Megazio.com.com – Investasi dan perdagangan sangat berbeda, pendekatan penciptaan kekayaan atau menghasilkan keuntungan di pasar keuangan.

Misalnya hari ini, Anda dan teman Anda membeli jumlah biji yang sama untuk menabur biji tersebut di bidang Anda.

Tetapi Anda menjualnya kepada seseorang dalam satu hari karena Anda bisa mendapatkan keuntungan.

Sedangkan temanmu menabur benih dan membiarkan mereka tumbuh selama beberapa tahun sampai mereka memberikan benih baru.

Dia menabur benih baru dan melanjutkan ini selama bertahun-tahun dan menjual lebih banyak bibit akhirnya daripada yang dibeli.

Dengan berinvestasi bibitnya dia akan membuat keuntungan yang cukup berbeda dari apa yang Anda buat dengan perdagangan benih Anda.

Ini hanya perbedaan dalam investasi dan perdagangan. Untuk mempelajari hal yang sama di pasar keuangan, mari kita pelajari 5 Kunci perbedaan antara investasi dan perdagangan.

Baca juga:

5 Perbedaan Kunci Antara investasi Dan Trading

versus vs fight battle screen background design

1. Periode

Perbedaan antara investasi dan Perdagangan

Trading adalah metode memegang saham untuk jangka waktu singkat. Ini bisa selama seminggu atau lebih sering sehari. Trader memegang saham sampai kinerja jangka pendek tinggi.

Sedangkan, investasi adalah pendekatan yang bekerja dengan membeli dan memegang prinsip.

Investor menginvestasikan uang mereka selama beberapa tahun, dekade atau bahkan untuk jangka waktu yang lebih lama.

Fluktuasi pasar jangka pendek tidak signifikan dalam pendekatan jangka panjang investasi.

2. Pertumbuhan Modal

Investasi Vs Trading

Pedagang melihat pergerakan harga saham di pasar. Jika harganya lebih tinggi, pedagang akan menjual saham.

Sederhananya, perdagangan adalah keterampilan waktu pasar di mana investasi adalah seni menciptakan kekayaan dengan bunga kompon dan dividen selama bertahun-tahun dengan memegang saham kualitas di pasar.

3. Resiko

Risiko dalam investasi dan perdagangan

Tidak diragukan lagi, kedua trading dan investasi menyiratkan risiko di ibukota Anda.

Namun, perdagangan relatif melibatkan risiko yang lebih tinggi dan potensi yang lebih tinggi kembali sebagai harga mungkin pergi tinggi atau rendah dalam waktu singkat.

Karena investasi adalah seni, dibutuhkan waktu untuk berkembang. Ini melibatkan risiko yang lebih rendah dan lebih rendah kembali dalam jangka pendek.

Tapi mungkin memberikan lebih tinggi kembali dengan kepentingan komponansi dan dividen jika ditahan untuk jangka waktu yang lebih lama.

Siklus pasar harian tidak berpengaruh banyak pada investasi saham kualitas untuk waktu yang lebih lama.

4. Seni Vs Keterampilan

Mari kita belajar dengan cara ini, perdagangan adalah satu hari pertandingan kriket sementara investasi adalah kriket tes.

Anda akan menonton pemain terampil dalam tim yang diharapkan untuk menyerang fours dan enam untuk Skor lebih tinggi dalam satu hari pertandingan.

Sedangkan, seni permainan terlihat dalam pertandingan tes, demikian pula pedagang adalah individu terampil.

Teknis yang waktu pasar dan belajar tren pasar untuk mencapai keuntungan yang lebih tinggi dalam waktu ditetapkan.

Ini berhubungan dengan psikologi pasar. Investor di sisi lain, menganalisa saham yang ingin mereka investasikan.

Investasi juga termasuk belajar dasar-dasar bisnis dan komitmen untuk tetap diinvestasikan untuk jangka panjang. Hal ini terkait dengan filosofi yang menjalankan bisnis.

5. Pemenang perdagangan dan investasi

Pedagang menaruh uang dalam saham untuk jangka pendek. Mereka membeli dan menjual dengan cepat untuk mendapatkan keuntungan yang lebih tinggi di pasar.

Kehilangan waktu yang tepat mungkin menyebabkan kerugian. Mereka melihat kinerja perusahaan-perusahaan untuk mencapai harga yang lebih tinggi dan keuntungan buku dalam jangka pendek.

Investor menjauhkan diri dari keuntungan dan berinvestasi nilai. Mereka berinvestasi untuk jangka waktu yang lebih lama mengawasi saham yang mereka pegang.

Mereka dengan sabar menunggu sampai saham mencapai potensinya. Akhirnya, orang-orang yang mencapai tujuan keuangan mereka berhasil.

Baca Juga:

Kembali ke cerita kita diatas, jika Anda adalah orang yang memutuskan untuk melilih perdagangan benih pada harga yang lebih tinggi membuat keuntungan lebih kecil dalam waktu singkat.

Atau memilih tujuan memegang dan tumbuh lebih benih untuk menjual pada harga yang lebih tinggi di jangka panjang adalah apa yang Anda tujuan.

Penutup

Demikian informasi yang dapat admin sampaikan mengenai 5 Perbedaan Kunci Antara investasi Dan Trading, semoga bermanfaat.

Gallery for 5 Perbedaan Kunci Antara investasi Dan Trading

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *