Karir  

5 Item Wajib yang Harus Dibawa Oleh Seorang Support Dota 2


Peranan seorang support sangatlah diperlukan di dalam Dota 2. Seorang support juga harus memiliki rotasi yang baik dan harus dapat menawarkan berita eksistensi musuh. Selain itu, pada ketika war, seorang support diandalkan. Donasi tersebut entah datang dari berupa healing atau pertolongan untuk escape.

Seorang support juga harus tahu item apa yang harus dibeli demi kemenangan timnya. Sebagai seorang carry atau mid lane, butuh bantuan atau dukungan dari item support yang dimilikinya. Maka dari itu, seorang support tidak boleh asal-asalan dalam memilih item.

Pada kesempatan kali ini, KINCIR akan menawarkan 5 item wajib yang harus dibawa oleh seorang support. Item apa sajakah yang dimaksud? Simak penjelasan berikut ini:

1. Smoke

Item pertama yang wajib untuk dibawa oleh seorang support yaitu smoke. Item smoke ini dapat membantu untuk sebuah tim pada ketika keadaan tertentu. Saat ingin melakukan war item ini dapat digunakan agar musuh tidak dapat melihat eksistensi tim kita.

Selain itu, Smoke ini dapat menolong Hero yang sedang butuh pertolongan apabila sedang terancam dari Hero lawan. Maka dari item, seorang support sangat wajib membawa item yang satu ini.

2. Observer Ward & Sentry Ward

Item ini salah satu item terpenting untuk seorang support. Soalnya, dua item ini memiliki peran yang begitu penting. Toh harga dari item ini tidaklah mahal! Untuk Observer Ward, kau dapat mengetahui eksistensi lawan sesuai dengan kawasan yang ingin kau taro. Jadi, di kawasan itu akan menerima vision/pencahayaan pada ketika memasuki cuaca gelap.

Jika untuk Senrty Ward, kau akan mengetahui eksistensi Hero lawan yang dapat menghilang kalau Hero lawan itu sedang melewati kawasan Sentry Ward. Jadi sangat penting bukan dua item kecil tersebut?

3. Force Staff

Force Staff adalah item wajib ke tiga yang harus dibeli oleh seorang support. Item ini sangat membantu dalam keadaan genting dan juga dapat membantu untuk memulai war. Fungsi item ini dapat mendorong Hero kau kedepan dengan jarak tertentu. 

Apabila Hero carry di tim kau sedang terancam, maka kau mampu menawarkan dorongan kepada Hero carry kau agar membuat carry kau semakin jauh dari Hero lawan. Selain itu, Item Force Staff ini dapat mendorong juga ke Hero kau sendiri apabila kau sedang terancam dari Hero lawan. Jadi item ini sangat wajib untuk dimiliki oleh seorang support.

4. Glimmer Cape

Glimmer Cape adalah item wajib seorang support di Dota 2. Item ini dapat membantu Hero carry atau mid lane kau dalam situasi terancam. Item ini dapat menawarkan efek menghilang selama lima detik dan akan menerima 45% magic resistance.

Harga dari item ini seharga 1950 gold dan terbilang cukup mahal, tetapi kau akan menerima +20 attack speed dan +25% magic resistance. Jadi, item ini sangat membantu untuk Hero kau sendiri dan Hero penting di tim kau mirip carry atau mid laner di tim kau.

5. Eul’s Scepter of Divinity

Item terakhir yang wajib untuk dibawa yaitu Eul’s Scepter of Divinity. Item ini terbilang cukup mahal akan tetapi sangat membantu disituasi yang sedang genting. Item ini akan menerima +10 intelligence, +150% mana regeneration, +40 movement speed. Jadi item ini sangat cocok untuk dimasukan ke dalam daftar item Hero support.

Selain itu, efek ini dapat menerbangkan Hero lawan apabila Hero carry/mid laner kau sedang diincar oleh tim lawan. Maka dari itu, item ini sangatlah membantu dan terbilang wajib untuk dibeli oleh seorang support.

Item support di Dota 2 sangatlah banyak dan beragam fungsi serta efek di dalamnya. Akan tetapi, 5 item di atas adalah item wajib seorang support yang wajib dibawa ke dalam gameplay Dota 2.

Keyword : Lowongan Kerja Medan Terbaru