14 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Secara Gratis

  • Bagikan

Megazio.com – 14 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Secara Gratis. Kau selalu ingin memulai bisnis. Anda lelah bekerja untuk orang lain, dan Anda akan menyukai fleksibilitas dan tanggung jawab menjalankan perusahaan Anda sendiri.

Masalahnya adalah, Anda tidak memiliki seluruh banyak modal awal—atau apapun, dalam hal ini. Itu mungkin berarti Kau kurang beruntung, kan?

Salah! Berikut adalah 26 bisnis bahwa anda dapat mulai hampir bebas (dan mereka tidak benar-benar cukup murah). Mereka tidak membutuhkan pelatihan mahal atau derajat, peralatan mewah, atau banyak bahan, ruang, atau produk.

Jadi, banyak bisnis yang disebutkan di bawah ini memerlukan, minimal, akses ke komputer, internet, dan mungkin Mobil. Namun, jika Anda sudah mendapatkannya diurutkan sudah, menyelam tepat di—Anda pasti akan menemukan ide bisnis yang cocok keterampilan Anda set jika Anda berpikir kreatif.

Peluang Usaha Di Masa Pandemi

14 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Secara Gratis
14 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Secara Gratis
  1. Blogging
    Meskipun konsep baru, blog yang terus disumbangkan selalu menjadi pilihan populer untuk bisnis tanpa biaya.

Ada banyak pilihan saat menghasilkan uang dari blogmu, seperti banyak kemitraan, menghasilkan ebooks, menawarkan kursus online dan webinars. Beberapa pekerjaan lebih baik daripada yang lain, seperti dan tempat tertentu blog akan lebih populer dan lebih mudah untuk menghasilkan uang daripada yang lain. Misalnya, Kecantikan, Makanan, dan blog orang tua adalah salah satu yang paling populer, dan akan, oleh karena itu, akan lebih mudah untuk menghasilkan (meskipun Anda juga akan menghadapi kompetisi kaku).

Hal ini layak disebutkan, bagaimanapun, bahwa monetizing blog Anda akan bekerja dengan baik ketika Anda memilih subjek bahwa Anda benar-benar bersemangat tentang dan secara pribadi berinvestasi di blog tentang. Jadi, rute ini adalah jalan terbaik jika Anda berpikir, “ya! Aku selalu ingin memulai blog tentang cintaku coklat Buatan Tangan!”(atau apa pun yang membuat Anda pergi). Hanya ingin membuat uang tidak cukup.

  1. Di rumah perawatan anak
    Jika kau mencintai anak-anak dan memiliki persiapan yang baik untuk itu, mengubah rumahmu menjadi kolam renang di rumah mungkin pilihan yang bagus untukmu. Akan ada biaya yang terkait dan persyaratan lisensi (yang bervariasi oleh negara), tetapi sebagai tambahan, biaya yang terkait dengan memulai bisnis Anak Perawatan setidaknya satu.

Untuk memulai, memeriksa artikel kami memulai bisnis Penitipan Anak, yang akan membimbing Anda melalui semua langkah Anda akan perlu pergi melalui untuk mendapatkan bisnis Anda dan berjalan.

  1. Perawatan anjing
    Dalam vena yang sama, jika Anda suka merawat hewan, mempertimbangkan pengaturan bisnis perawatan anjing. Anda dapat beroperasi selama jam kerja, untuk orang-orang yang membutuhkan seseorang untuk Menonton anjing mereka sementara di tempat kerja, atau Anda dapat merawat anjing Anda untuk orang-orang sementara mereka berada di luar kota.

Selain kekurangan biaya, keterampilan yang kau butuhkan sangat jelas: pengalaman dengan merawat anjing, dan kemampuan untuk sabar dan hati-hati merawat mereka. Jika Anda akan senang untuk memulai bisnis anjing penitipan tetapi tidak menghabiskan banyak waktu sekitar anjing, mempertimbangkan sukarela di penampungan hewan pertama.

Periksa DogVacay untuk merasa seperti Apa ini, dan apa yang orang lain pengisian di daerah Anda. Anda bahkan dapat daftar sendiri di situs!

  1. Binatang layanan
    Dalam hal itu, mengapa tidak memulai bisnis termasuk semua rincian kecil kepemilikan hewan peliharaan, seperti mengambil hewan peliharaan untuk peduli atau dokter hewan, berjalan anjing, duduk hewan peliharaan, dan sebagainya?

Mix dan pelayanan yang cocok tergantung pada apa yang bekerja untuk anda; anda dapat dengan mudah memulai bisnis melibatkan layanan penuh pet relief, termasuk berjalan-jalan, perjalanan ke groomer, duduk sepanjang hari, dan seterusnya.

  1. Pelatihan anjing
    Jika Anda besar dengan anjing, Anda mungkin juga ingin melihat ke dalam memulai bisnis sebagai pelatih anjing. Ketahuilah bahwa sebagai dengan saran hewan peliharaan Anda bisnis akan tarif terbaik di daerah di mana permintaan adalah tinggi—satu di mana ada banyak pemilik anjing.

Selain pertimbangan ini, memulai bisnis pelatihan anjing bisa menjadi bisnis besar, bebas biaya untuk memulai, terutama jika kau berpengalaman bekerja dengan anjing atau bisa belajar. Pertimbangkan membayangi pada fasilitas pelatihan didirikan untuk mencari tahu lebih lanjut tentang proses, dan memeriksa artikel ini dari masyarakat manusia pada menjadi pelatih anjing.

Tip: menjalin hubungan dengan veteran untuk merujuk klien kepada Anda dapat sangat berharga untuk membawa dalam bisnis.

  1. Menulis Freelance
    Apakah Anda seorang penulis yang kuat? Yang satu ini tak punya otak. Jika Anda memiliki keterampilan menulis yang solid, mempertimbangkan memulai bisnis sebagai penulis lepas.

Untuk membangun dasar portofolio dan klien Anda, Anda mungkin ingin memulai dengan situs seperti Upwork (dan check out artikel saya menggunakan Upwork untuk menemukan bajingan besar—itu akan memberikan wawasan tentang apa yang harus dilakukan, dan apa yang tidak bisa dilakukan!).

  1. Menyunting
    Demikian pula, jika Anda memiliki mata yang besar untuk perubahan struktural yang diperlukan dan menikmati penyuntingan tata bahasa dan tanda baca, Anda mungkin ingin mempertimbangkan memulai perubahan kerja lepas.

Selama ada konten tertulis, akan ada kebutuhan untuk editor (blog ini membahas soal teman sekamarnya dan editor sesama mengambil tesis untuk akhir pekan) jadi jika Anda memiliki pengalaman menulis dan mata yang baik, mengedit ide-ide bisnis freelance untuk dipertimbangkan.

  1. Lanjutkan bangunan
    Mungkin kau sudah bekerja sebagai manajer perekrutan selama bertahun-tahun, dan kau tahu persis apa yang bos cari. Mungkin Anda seorang ahli dalam desain grafis dan cinta untuk membuat resume, profesional mencari. Mungkin Anda juga memiliki mata yang besar untuk detail (dan Maksudku besar—tidak ada kesalahan Diperbolehkan di sini!).

Jika demikian, anggap memulai bisnis sebagai pembangun resume. Ada banyak cara untuk mendekati ini; beberapa layanan khusus dalam mengedit dokumen, sementara yang lain akan membangun seluruh grafik, konten, dan semua—untuk biaya yang lebih besar dan waktu pengeluaran cukup besar. Apa yang Anda pilih akan tergantung pada keterampilan Anda, tetapi keduanya pilihan yang layak untuk bisnis gratis untuk memulai.

  1. Desain Logo dan gambar
    Jika Anda artistik dan baik dengan Photoshop, mempertimbangkan untuk memulai desain logo atau grafis bisnis. Anda dapat mendaftar layanan Anda pada situs seperti Upwork, 99Designs, atau sejumlah situs freelance lainnya tersedia untuk membantu membangun portofolio Anda dan klien dasar untuk memulai.

Jika ini terdengar sampai gang Anda, memeriksa sumber-sumber ini tentang bagaimana untuk merancang, diarahkan kepada mereka yang tertarik desain freelance atau memulai bisnis desain.

  1. Etsy bisnis
    Sementara beberapa Etsy bisnis memiliki komponen biaya terkait dengan start (memikirkan pembuatan perhiasan dan kerajinan lainnya dimana bahan-bahan tersebut terlibat) , ada beberapa produk yang dapat dijual pada Etsy yang melibatkan biaya startup sangat minimal.

Sebagai contoh, jika Anda seorang desainer tapi tidak banyak tertarik dalam pembuatan logo, seni digital dan lainnya printables seperti daftar To-do dan kalender yang sangat populer di situs seperti Etsy.

Pencarian dasar dari istilah “dapat dicetak” akan memunculkan ratusan ide, dengan segala sesuatu dari Undangan Pernikahan ke seni kata-kata. Keindahan ide bisnis ini adalah bahwa Anda hanya membuat gambar dan daftar itu; sekali dibeli, pelanggan Anda melakukan semua pekerjaan.

14 Bisnis yang Dapat Anda Mulai Secara Gratis

Lihat juga: bagaimana untuk memulai sebuah toko Etsy

  1. Konsultan
    Memulai bisnis konsultan selalu menjadi bisnis asap yang populer untuk dimulai. Konsultasi yang harus kau tawarkan akan tergantung kemampuanmu; apa kau punya latar belakang di pemasaran media sosial, atau mungkin kau punya pengalaman legal?

Lihatlah keterampilan dan pengalaman kerjamu sebelumnya dan lihat apa yang bisa kau bawa ke meja yang mungkin orang lain tidak punya keahlian sepertimu. Lihat artikel dari Neil Patel di kelas … memulai bisnis konsultasi untuk melihat lebih banyak dalam proses.

  1. Kacung atau dongkrak semua perdagangan.
    Pernahkah kau mendengar tentang Tascrabbit, situs di mana pada dasarnya kau dapat meminta siapa pun untuk melakukan tugas apapun Untukmu-tidak peduli seberapa rendah? Saya pikir Anda akan terlihat lucu jika Anda meminta seseorang untuk membantu Anda membuka botol selai itu.)

Pertimbangkan memperkerjakan ide yang sama, dan memulai bisnis sebagai jack-of-all-trade atau perintah-runner. Seseorang kebutuhan dry cleaning menjatuhkan, bahan makanan dibeli, atau pakaian tua disumbangkan ke Goodwill? Anda berada di dalamnya. Untuk lebih spesifik, Anda dapat mempertimbangkan untuk memilih niche, seperti menjalankan tugas untuk senior.

  1. Buat situs web
    Jika Anda tahu bagaimana membuat situs pembunuh, Anda beruntung-kebanyakan orang tidak, dan permintaan untuk situs bisnis kualitas tinggi hanya terus tumbuh.

Sebelum Anda masuk, Lihat artikel ini, 10 hal yang saya berharap saya tahu sebelum memulai Desain Web Bisnis-Anda akan belajar bahwa pesaing terbesar dalam desain web Anda bukan desainer lain, tapi pemilik bisnis yang memilih untuk tidak mempekerjakan siapa pun. Jadi, bagaimana Anda akan membuat diri Anda tampak berharga?

  1. Pemrograman
    Sementara memungkinkan untuk mengajarkan diri Anda pemrograman dan membangun aplikasi Anda sendiri, layanan pemrograman akan selalu dalam permintaan yang tinggi. Jika Anda seorang programmer ahli, Anda dapat memulai bisnis tanpa uang menawarkan keterampilan.

Sumber Source link

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *